Ucapan Terimakasih

Butuh waktu cukup panjang untuk akhirnya berhasil memunculkan web masjid ini. Bukan soal teknologi, bukan soal dedikasi, bukan soal ketidaktahuan, dll, dll. Tapi Alhamdulillah, paling tidak sekarang sudah muncul, karena konon salah satu hal yang tersulit adalah memulai langkah pertama. InshaAllah, dari sini akan melangkah terus dengan spirit Ukhuwah Islamiyah.

Terlalu banyak sahabat, teman, jama’ah dan alumni yang punya andil sehingga web ini menjadi kenyataan, yang tidak mungkin disebutkan satu persatu. Namun demikian nama- nama berikut bisa mewakili yang tidak mungkin bisa disebutkan semuanya.

Barangkali yang jamnya terpakai paling banyak adalah Cak Noor Azam, yang hampir setiap hari menemani kami mengutak-utik sampai muncul seperti ini. Ide dasar dan design oleh Cak Dony Setio Pambudi yang dimungkinkan atas dorongan Cak Doddy Ahmad Rusdiansyah. Ning Susi yang mulai mencari content untuk sejarah singkat masjid ini dari beliau-beliau sesepuh pendiri masjid ini, diantaranya Bpk. Prof. Mahmud Zaki, Bpk. Abdullah Baraja, dan Bpk. Sugeng Gunadi.

Sekali lagi trimakasih tidak terhingga kepada beliau-beliau tersebut, dan juga kepada semuanya yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu. Terimakasih juga kepada Pusat Komputer ITS yang sudah membantu pemasangan Wifi, menyediakan domain dan memberikan koneksi internet gratis untuk masjid ini. Last but not least kepada Radnet yang telah memberikan bandwidth dan space di server mereka tanpa batas sehingga constraint untuk space sementara bisa ditiadakan.... Jazak Allahu Khayran